Pasar Parkiran Kota Batu

Salam pariwisata para travelers nusantara, kali ini wisata-batumalang.com akan mereview pasar parkiran Kota Batu. apa yang terlintas di benak pikiran anda ketika mendengar tempat parkir? yup pastinya tempat parkir kendaraan yang berjubel, kotor dan banyak mas mas parkir berkeliaran. kali ini Kota Batu sedangkan mengembangkan salah satu destinasi yang cukup menarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batu-Malang dengan konsep pasar dan tempat parkir terintegrasi dengan hiburan rakyat dengan nuansa yang cukup modern.

Pasar parkiran dikembangkan di lokasi milik Jawa Timur Park Group dengan memberdayakan salah satu ormas yang tersohor di Indonesia yaitu Pemuda Pancasila. Memiliki singkatan kata yang hampir sama dengan pemuda pancasila atau yang biasa disingkat dengan PP, pasar parkiran juga dapat disingkat dengan singkatan PP untuk menguatkan Brand Awareness terhadap salah satu ormas ini.

Pasar Parkiran mengintegrasikan tempat parkir bagi pengunjung yang ingin mengunjungi jatim park group, tentunya Pasar Parkiran menawarkan nuansa yang berbeda karena terdapat pedagang kaki lima yang tertata rapi dengan menjual makanan, minuman dan pernak pernik khas Kota Batu. Tidak hanya itu Pasar Parkiran selain menawarkan pasar dan tempat parkir bagi kendaraan juga menawarkan atraksi berupa destinasi wisata buatan seperti rumah kaca dan rumah 3d art yang tentunya membuat pengunjung ke Kota Batu cukup betah berlama lama di Kota dingin ini.

Rumah kaca yang ada di Pasar Parkiran ini layaknya rumah kaca yang ada di hiburan Jatim Park Group hanya saja tersedia bagi pengunjung yang ingin mencicipi hiburan keluarga di Malam hari mengingat Batu Night Spectaculer sudah terlalu mainstream untuk dikunjungi wisatawan.  Tidak hanya Rumah kaca pasar parkiran juga menyediakan hiburan berupa Ruangan yang didalamnya terdapat lukisan 3D yang menggambarkan makhluk hidup yang seolah olah keluar dari Gambar.

Sekian review dari wisata-batumalang.com, liburan yuk!